Senin, 17 Oktober 2011

Bentuk Kegiatan,Materi Bimbingan, Pelaksanaan, Tempat dan Pembimbing

Add caption
      Bentuk dan Kegiatan ; a) Peserta Bimbingan Siswa Berprestasi Kelas VII Hasil Seleksi Dari Masing-Masing Guru Bidang Studi Yaitu Matematika, Bahasa Inggris biologi dan Fisika, dan setiap triwulan diadakan evaluasi tentang prestasi akademik siswa bimbingan. Apabila siswa tersebut mengalami penurunan prestasi dalam kelas bimbingan akan tergeser oleh siswa lain dari kelas reguler, b). Peserta Bimbingan Siswa Berprestasi Kelas VIII Hasil
     Seleksi Dari Masing-Masing Guru Bidang Studi Yaitu Matematika, Bahasa Inggris biologi dan Fisika, dan setiap triwulan diadakan evaluasi tentang prestasi akademik siswa bimbingan. Apabila siswa tersebut mengalami penurunan prestasi dalam kelas bimbingan akan tergeser oleh siswa lain dari kelas reguler, c). Peserta Bimbingan Siswa Berprestasi Kelas IX Hasil Seleksi Dari Masing-Masing Guru Bidang Studi Yaitu Matematika, Bahasa Inggris biologi dan Fisika, dan setiap triwulan diadakan evaluasi tentang prestasi akademik siswa bimbingan. Apabila siswa tersebut mengalami penurunan prestasi dalam kelas bimbingan akan tergeser oleh siswa lain dari kelas reguler.

     Materi Bimbingan ; Materi bimbingan Siswa Berprestasi mengacu utamanya pada KTSP dan materi prediksi ujian nasional yang diambil dari maupun buku penerbit yang sudah ada izin dari Dirjen Dikdasmen, terdiri dari mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, Biologi, Fisika yang disusun Tim ahli pengembangan kurikulum SMP Negeri 1 Muncar dan sumber-sumber yang memadai baik dari kemampuan guru dan lain-lain yang ada relevansinya.

     Pelaksanaan ;  Bimbingan belajar kelas VII,VIII dan IX SMP Negeri 1 Muncar dilaksanakan selama duduk dikelas VII,VIII dan IX (sekitar 9 bulan) dilaksanakan Sabtu pagi hari mulai jam 06.00 – 07.00 WIB dan Sabtu dan Senin siang hari dilaksanakan pukul 10.00 – 11.00 WIB dalam seminggu.

   Tempat Bimbingan belajar kelas VII,VIII dan IX dilaksanakan dikelas yang diatur oleh panitia bimbingan.

      Pembimbing
     Pembimbingan Bimbingan Belajar siswa berprestasi dilaksanakan oleh guru / pengajar siswa  masing   masing kelas mengacu pada jadwal yang telah ditetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar