Senin, 26 Maret 2012

TRY OUT JELANG UJIAN NASIONAL KELAS 6 SD/MI SEBAGAI AJANG SISWA BERPRESTASI


Try out Jelang UN Kelas VI SD/MI diselenggarakan untuk kali pertama di SMP Negeri 1 Muncar, persiapan demi persiapan dilakukan untuk kelancaran peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Maret 2012, acara dimulai pukul 6.40 pagi dengan pembukaan yang dilakukan oleh Kepala SMP Negeri 1 Muncar Bapak Sukirno, S.Pd.


Alhamdulilah peserta diluar target panitia dengan total peserta 595 siswa, yang berasal dari SD/MI Se-Kecamatan Muncar, SD Kecamatan Tegal dlimo, Kecamatan Rogojampi dan lain-lain.



Pelaksanaan Try Out kali ini tidak mengalami kendala yang berarti dan berjalan sesuai rencana,hanya terjadi gangguan teknis penilaian sehingga menyebabkan molornya pengumuman hasil try out. Untuk itu kami atas nama panitia mohon ma'af yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan peserta. Kami berharap pengalaman berharga ini dapat menjadikan pengalaman kami dalam penyelenggaraan try out tahun depan agar lebih baik.

Sekali lagi Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini diantaranya Toko Kain INDO KAIN Rogojampi, Telkomsel are Banyuwangi, Percetakan Amalia Srono, Pt. Intan Pariwara dan Toko Buku Beuty Kedungrejo Muncar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar